Thursday, July 3, 2014

Ayu Ting Ting dan Husein Memiliki Hubungan Dekat


Lichovid - Beberapa waktu belakangan, Ayu Ting Ting dikabarkan menjalin kedekatan dengan jebolan juara 2 Indonesian Idol 2014, Husein Alatas. Banyak pihak yang bertanya-tanya tentang kebenaran rumor ini. Ketika dikonfirmasi, Ayu pun hanya tersenyum dan membalikkan pertanyaan kepada media.
"Kamu yang buat gosip. Kamu yang jawab dah," singkatnya di acara Syiar Akbar Ramadan RCTI, Masjid Kubah Mas, Depok, Jawa Barat (1/7) malam.

"Kalau ngasih hadiah, masa nggak boleh. Nanti kalau saya ngasih hadiah ke siapa, siapa ngasih hadiah ke saya. Nggak sering ketemu kok sama Husein. Seru-seruan aja," lanjutnya.

Menurut Ayu Ting Ting, saat ini dirinya lebih memprioritaskan karir dan mengurus anak. Ia juga berharap bisa membahagiakan orang tuanya di masa tua. "Nanti kalau sudah punya kontrakan ratusan. Kontrakan banyak, emak bapak tinggal kipas-kipas di hari tua," kata Ayu.

"Cowok mah belakangan. Sekarang seriusin karir, sama ngerawat anak saja dulu. Nabung dulu," jawabnya.

Belakangan rumor kedekatan mereka memang menjadi sorotan publik. Hal ini berawal dari hadiah sebuah cincin yang diberikan Husein pada Ayu di hari ulang tahunnya yang ke-22. Tak hanya itu, sempat terlontar dari mulut pria botak ini bahwa Ayu adalah sosok wanita idaman bagi dirinya.

2 komentar

wah jadi hot topic nih keduanya ya gan.. haha... cocok aja deh :D

Iya. hehehe. dapet pacar botak lagi. :v lol


EmoticonEmoticon