Tuesday, June 30, 2015

5 Tips Agar Tetap Tenang Dalam Tekanan Hidup


Lichovid - Pernahkah anda merasa hidup ini terasa lemah? Anda merasa bahwa hidup ini tak ada artinya lagi? Mungkin karena anda banyak mengalami masalah hidup, perasaan stres, tertekan, frustasi, putus asa dan membuat anda lelah dalam menjalani hidup ini. Berikut kali ini Lichovid akan memberikan tips yang tepat agar anda dapat merasa bahagia walaupun anda tetap berada dalam tekanan hidup.

1. Cobalah untuk melakukan hal-hal yang membuat anda melupakan segalanya
    Mencoba untuk melupakan masalah mungkin sulit, akan tetapi jika anda terus melakukan aktifitas yang membuat anda Enjoy dan Rileks pasti masalah anda akan mulai memudar. Pastikan anda melakukan aktifitas yang memang benar-benar anda sukai.

2. Carilah Sesuatu yang bisa menjadi sumber kekuatan anda
    Maksudnya adalah mencari sesuatu hal yang membuat anda menjadi lebih kuat dan tegar dalam menghadapi masalah, misalnya: mencari seseorang untuk menjadi orang yang bisa di ajak curhat agar membuat anda bisa lega dan kuat, atau juga beribadah dan berdoa kepada Tuhan Yang Masa Esa agar anda dapat diberikan kekuatan yang lebih.

3. Berolahraga lah dan jadwalkan olahraga anda
    Menurut penelitian ilmiah dari Canadian Physical Activity Guidelines, bahwa dengan berolahraga anda dapat banyak sekali kesahatan terutama untuk yang ini adalah kesehatan mental yaitu mengurangi stres, meningkatkan kepercayaan diri, berfikir akan hal-hal yang menyenangkan.

4. Kurangi Beban Pikiran
    Untuk ini anda harus lebih fokus dan tenang lagi, dan satu lagi anda harus melepaskan yang namanya kekhawatiran, untuk lebih jelas bisa baca Cara Untuk Mengurangi Beban Pikiran

5. Carilah apa penyebab masalah yang membuat anda tertekan dengan cara yang sehat
    Setiap masalah pasti ada jalan keluarnya. Jadi sebesar apapun masalah yang ada hadapi pastilah ada titik penyelesaiannya. Disini anda harus lebih tenang lagi dalam memikirkannya, tetapi sebelum anda memikirkan cara penyelesaiannya, anda harus mengikuti cara tips yang ada diatas yaitu 1, 2, 3, 4 setelah itu pastinya ada akan merasa lebih segar lagi untuk mencari solusinya. Dan disarankan untuk tetap curhat dengan orang yang anda percayai untuk membantu anda untuk menyelesaikan masalah lagi.

4 komentar

banyakin jalan-jalan itu juga ko punya duit hahah...

seperti prinsip hukum fisika gan, tekanan berbanding lurus dengan gaya. Jadi jika hidupmu penuh dengan tekanan mungkin kamu kebanyakan gaya hahaha

Cari yang gak pakai duit ataupun yg hemat.
Jenis masalah juga banyak gan, mungkin bukan masalah uang :D


EmoticonEmoticon